Senin, 21 Desember 2009

apa yang akan aku lakukan

Hari ini banyak pekerjaan yang harus aku lakukan...Mulai dari Recruitmen BPM jam 12.00 nanti, keinginan untuk fitnes, rencana makan bersama teman-teman 1shift, memikirkan TA, dan ada lagi rencana untuk mengupdate Blog tentang recruitmen BPM nanti. mana yang harus aku dahulukan untuk dikerjakan..?
Aku lebih senang bila semuanya sudah terencanakan dan semua yang akan aku lakukan sudah aku ketahui dari awal . Aku punya banyak waktu untuk merencanakan dan membuat jadwal. Terkadang sering kali aku mendapatkan panggilan tugas secara mendadak. Hal yang sangat aku benci. aku harus mengolah lagi jadwal-jadwalq. terlebih lagi aku akan menjadi marah apabila datang acara mendadak dan sifatnya memaksa. Tapi sebenarnya ada orang lain yang bisa membackup kegiatan ini....Menyebalkan...
Apa yang harus aku lakukan....?
Yang biasa aku lakukan yaitu memprioritaskan apa yang harus dilakukan dan sangat penting untuk dilakukan. Namun apabila hal itu dirasa ada yang memback up dan kegiatan yang sedang aku lakukan tidak bisa ditinggal aku tidak akan menghadiri undangan yang mendadak itu.
Jangan memaksa aku untuk melakukan hal secara mendadak..Karena hasilnya akan tidak maksimal dan aku bisa menjadi tidak fokus untuk melakukan sesuatu.
Aku punya pemikiran untuk selalu memprioritaskan janji atau kegiatan yang sifatnya lebih dahulu dan lebih penting...
hehhhehehehe...Aku senang menjalani kesibukanku ini...

andoredejava.blogspot.com

0 comments: