Rabu, 02 September 2009

Sudah lama aku nggak nulis apapun di Blog ini...Aq bukan penulis seperti teman-temanku dengan segala kata-kata indah nya mereka dapat mengisi apapun di Blog mereka. 

Malam ini...Aku cuma mau cerita...Aku sedang marah-emosi-kecewa...

banyak sekali masalah dan tekanan ada di pikiranku dan itu aku dapat hanya dalam 2 hari...Wuihh...Sangar tnan...Pikiranq langsung ngedrop n ga ada semangat lagi...ga ada tawa spontan keluar dari mulutq...semakin aq berusaha untuk melupakan pikiran2 itu, malah semakin jelas pikiran itu terbayang di kepalaku...

Orang-orang Kolese selalu berkumandang "To Be Man and Woman For and With Other"...Itulah semangat yang sampai saat ini menyatukan anak-anak kolese dimanapun mereka berada...Aku tidak kenal kamu tapi kamu tetap saudaraku...

tetap semangat teman-teman...Kalian adalah poros penyangga...Tanpa kalian mau jadi apa Kolese ini...Kalian adalah orang-orang yang sudah dipilih untuk mewakili teman-teman lain...Pertahankan semangat kalian...Para petinggi bukan jadi halangan namun tantangan...

Sampai jumpa di Event selanjutnya teman...

andoredejava.blogspot.com

0 comments: