Sabtu, 20 Juni 2009

-----Sapi....------

Seorang pasien bernama Dogol datang pada seorang Dokter di kampungnya...Ia mengatakan bahwa ada sapi di perutnya....

Dokter : " Apa keluhan anda..?"

Dogol : " gini Dok, sudah lama perut saya sakit...."

Dokter : "Apakah anda baru saja banyak makan sambal....???"

Dogol : "tidak Dok, Saya yakin ada sapi di perut saya..."

Kerena tidak ingin melanjutkan pembicaraan yang tidak ada titik temunya, si dokter menyuntik Dogol dengan obat bius, dan saat ia tertidur, si dokter mengikatkan seekor sapi putih di sebelah tempat tidur Dogol. 

Segera setelah Dogol terbangun, si Dokter berkata, " Sapinya sudah saya keluarkan dari perut saudara. Saudara sudah baikan sekarang."

tetapi dengan tampang serius Dogol berkata, " Lho Dok, sapi dalam perut saya kan warna-nya nya coklat, bukan putih....?????

Dokter : "@#@#$%^&*()....!!!! "

                                                                                                                     andoredejava.blogspot.com

0 comments: